BRI Peduli Serahkan CSR Ambulans ke RSIA AMC Metro

  • Bagikan
Pimpinan Wilayah BRI Kanwil Lampung Wahyu Sulistiyono (batik kuning) didampingi Pimpingan Cabang BRI Metro Bhakti Agung Siswanto menyerahkan CSR satu unit ambulans kepada RSIA AMC Metro yang diterima Ketua Yayasan Iqro'Insani dr. H. Wahdi, Sp.OG, Kamis (21/11). FOTO PRIMA IMANSYAH PERMANA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kota Metro menyerahkan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa satu unit ambulans kepada Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Anugerah Medical Centre (AMC) Metro, Kamis (21/11). Penyerahan dilakukan di halaman rumah sakit tersebut.

Bantuan BRI Peduli senilai Rp580 juta tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan Wilayah BRI Kanwil Lampung Wahyu Sulistiyono didampingi Pimpingan Cabang BRI Metro Bhakti Agung Siswanto kepada Ketua Yayasan Iqro’Insani dr. H. Wahdi, Sp.OG.

Dalam sebutannya Wahyu menuturkan kegiatan ini merupakan apresiasi BRI atas kerjasama dengan RSIA AMC. Khususnya dalam transaksi perbankan dan penempatan dana perbankan.

“Mudah-mudahan kerjasama ini ditingkatkan lagi di masa yang akan datang seiring berkembangnya RSIA AMC dan semoga RS ini semakin maju kedepan,” ungkapnya, Kamis (21/11).

Baca Juga:   Bantuan Pengairan PLN Peduli, Hilangkan Kecemasan Petani Saat Kemarau

BRI selain berbisnis, kata dia, juga sangat peduli dengan sosial, salah satunya dalam bentuk CSR. “Semoga ambulans ini membantu transportasi untuk RSIA AMC dan untuk masyarakat yang memerlukan secara luas,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Yayasan Iqro’Insani dr. H. Wahdi, Sp.OG, mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Wilayah BRI Kanwil Lampung dan Kantor Cabang Metro atas pemberian CSR satu unit ambulans ini.

“Kita banyak mendapat nikmat salah satunya nikmat sehat, serta hari ini dapat satu unit mobil ambulans lagi. Dulu sudah pernah diberi juga, ini hubungan silaturahmi yang baik antara AMC dan BRI. Semoga hubungan ini jalan terus, bahkan akan lebih besar lagi,” ungkapnya. (pip/sur)




  • Bagikan