BRI Santuni Anak Yatim dan Pensiunan

  • Bagikan
Bank BRI kembali menggelar acara Berbagi Bahagia Bersama di BRI Kanwil Bandarlampung, Kamis (16/5). Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali menggelar kegiatan Berbagi Bahagia Bersama di BRI Kantor Wilayah (Kanwil) Bandarlampung, Kamis (16/5). Ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan di 19 Kanwil BRI di Indonesia untuk menyemarakan bulan Ramadan.

Pemimpin wilayah (Pinwil) BRI Bandarlampung Presley Hutabarat mengatakan, dalam acara tersebut digelar dua kegiataan utama, berbagi sembako dan buka puasa bersama anak yatim.

“Kegiatan ini digelar sebagai bentuk syukur atas pencapaian yang telah diraih selama ini. Serta sebagai bentuk implementasi dari kegiatan Corportate Social Responsibility (CSR),” katanya.

Presley menambahkan, dalam program BRI Berbagi Sembako, pihaknya membagikan sebanyak 2.000 paket senilai Rp300 ribu yang disalurkan melalui 14 kantor cabang di wilayah Lampung dan Bengkulu.

Sedangkan, acara buka bersama anak yatim digelar dengan mengundang 200 anak yatim dari 5 panti asuhan di wilayah lampung. Yakni, Panti Yatim Mandiri, Panti Kasih Ibu, Panti Nurul Falah, Panti Al Barokah, dan Panti Raden Ajeng Ratu Balkis.

“Pada kesempatan ini, kita juga memberikan santunan untuk anak yatim yang hadir dengan total santunan senilai Rp40 juta,” tandasnya.

Selain itu, Yayasan Baitul Maal (YBM) BRI juga memberikan program bantuan dan bingkisan, antara lain penyerahan bingkisan sebanyak 560 paket, masing-masing senilai Rp150 ribu untuk anak yatim dan kaum dhuafa di wilayah Lampung dan Bengkulu.

Kemudian, penyerahan bingkisan Ramadan kepada 69 pensiunan BRI wilayah Lampung dan Bengkulu senilai Rp35 juta. Serta, program Bedah Rumah kepada 5 pensiun BRI di wilayah Lampung senilai Rp575 juta. (Ega/kyd)

Baca Juga:   Uang Beredar di Mei Mencapai Rp6.994,9 Triliun


  • Bagikan