BRI Simpedes Gelar Panen Hadiah

  • Bagikan
Pimpinan cabang BRI Kanca Telukbetung Tarmizi Ismail (kiri) saat memberikan hadiah utama satu unit mobil kapada Dul Yamin unit Wates Way Ratai Telukbetung yang diwakilkan oleh asisten Manajer pemasaran Mikro (AMPM) Arnold Perdian (kanan) di kantor Cabang BRI Telukbetung, Bandarlampung, Sabtu (30/10). Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id
Pimpinan cabang BRI Kanca Telukbetung Tarmizi Ismail (kiri) saat memberikan hadiah utama satu unit mobil kapada Dul Yamin unit Wates Way Ratai Telukbetung yang diwakilkan oleh asisten Manajer pemasaran Mikro (AMPM) Arnold Perdian (kanan) di kantor Cabang BRI Telukbetung, Bandarlampung, Sabtu (30/10). Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id

 

radarlampung.co.id – BRI Kantor Cabang (Kanca) Telukbetung kembali menggelar pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode Program 1 Maret hingga 31 Agustus 2021.


Kegiatan rutin tahunan yang digelar dua kali salam satu tahun ini membagikan sebanyak 75 hadiah, dengan hadiah utama satu unit Honda Mobilio disiapkan untuk nasabah yang menabung di wilayah kerja BRI Kanca Telukbetung, pada Sabtu (30/10).

Kegiatan ini disaksikan dari perwakilan kepolisian, Dinas Sosial Provinsi Lampung dan perwakilan notaris. Pengundian juga dilakukan dengan sistem multi draw yang sebelumnya laptop yang digunakan telah dilakukan pengecekan dan dalam kondisi disegel.

Selain mobil Honda Mobilio sebagai hadiah utama. Turut juga diundi untuk hadiah lainnya seperti 12 unit sepeda motor Mio, 15 unit televisi LED 43 inch, 14 unit kulkas 2 pintu Polytron, 12 unit LED 32 inch Panasonic, 11 unit kulkas satu pintu Panasonic, dan 10 unit mesin cuci dua tabung Polytron.

Baca Juga:   Erupsi Gunung Semeru, BRI Salurkan Bantuan Tanggap Bencana dan Layanan Perbankan Berjalan Normal

Di akhir pengundian, keluarlah nama Dul Yamin sebagai pemenang undian hadiah utama yang berasal dari Unit Wates Way Ratai Teluk Betung dengan nomor rekening 80650100842xxx. Kepala Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Telukbetung, Tarmizi Ismail menyerahkan secara simbolis kepada pemenang yang diwakilkan asisten Manajer pemasaran Mikro (AMPM) Arnold Perdian.

Dalam sambutannya, Kapinca BRI Telukbetung, Tarmizi mengungkapkan kegiatan tahunan ini merupakan apresiasi yang diberikan kepada nasabah diwilayah kerja BRI Kanca Telukbetung.

“Kegiatan ini memang agenda rutin kita setiap semester. Di mana kegiatan ini merupakan bagian apresiasi kita untuk nasabah simpedes di wilayah kerja kita. Namun kali ini sedikit spesial karena ini dekat dengan 126 tahun Bank BRI,” beber Tarmizi.

Menurutnya di usia BRI ke 126 tahun ini mendorong BRI untuk mengedepankan digitalisasi. Salah satunya dengan kemudahan membuka rekening baru dan berbagai transaksi yang dapat dilakukan secara digital.

Baca Juga:   YBM PLN Salurkan Santunan ke Panti Asuhan

“Kami akan jadi bagian bank responsif dan perubahan telekomunikasi agar tidak tertinggal. Bagaimana membuat rekening menjadi mudah, kita berani deklarasi semua agen BRI jadi penyuluh digital. Sehingga informasi bisa tersampaikan ke semua pihak bahkan bisa transaksi kemana saja, bisa buka rekening dimana saja, tarik uang dimana saja, hanya perlu bawa telfon genggam. Semoga semangat ini makin dapat bawa perubahan ke masyarakat. Apalagi saat ini masih pandemi Covid-19 saat ini,” tambahnya.

Sementara kegiatan undian ini diperuntukkan bagi seluruh nasabah setiap tabungan Simpedes di wilayah kerja BRI Kanca Telukbetung. Bagi nasabah yang menabung minimal Rp100 ribu berhak untuk mendapatkan 1 kupon undian yang berlaku kelipatannya selama periode 1 Maret hingga 31 Agustus 2021. (rma/yud)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan