Brigif 4 Mar/BS Bagikan Ribuan Paket Sembako

  • Bagikan
Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Mar Nawawi didampingi oleh Ketua Cabang 7 PG Kormar Ny. Hening Nawawi saat melepas kendaraan yang membawa sembako untuk masyarakat terdampak covid-19 di bertempat di Batalyon Infanteri 7/Marinir Lampung, Jumat (27/8). Foto M. Tegar Mujahid/ Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak seribu paket sembako dibagikan Brigif 4 Marinir/BS ke warga terdampak pandemi Covid-19 di wilayah pesisir pantai, Jumat (27/8).

Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Mar Nawawi didampingi oleh Ketua Cabang 7 PG Kormar Ny. Hening Nawawi menjelaskan, kegiatan bakti sosial ini dalam rangka juga HUT ke-75 Jalasenastri.


“Pada kesempatan ini Brigif 4 Marinir/BS melaksanakan bakti sosial. Dengan tema marinir berbagi dan marinir peduli. Rencananya kita membagikan paket sembako sejumlah 1000 paket di khsuskan masyarakat maritim. Di sektor Batalyon 7 di Ketapang dan Batalyon 9 di Margodadi. Lalu di Desa Sanggi,” katanya.

Lanjut Nawawi, pembagian sembako ini akan dilaksanakan secara langsung pada hari ini. “Jadi dari 1000 paket sembako yang kita sediakan akan segera kita salurkan. Dan langsung dibagi,” kata dia.

Baca Juga:   Singgung Nasib Karyawan, Ini Curhatan H. Sony Kala Semua Gerai Bakso Sony Ditutup

Sementara itu, Ketua Cabang 7 PG Kormar Ny. Hening Nawawi menjelaskan, bahwa pihaknya dari Jalasenastri Brigif 4 Marinir/BS berharap agar bantuan ini bisa meringankan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. “Ya kami berharap dapat membantu meringankan penderitaan kesusahan disekitar masyarakat kami. Khususnya terdampak pandemi covid-19,” terangnya. (ang/wdi)




  • Bagikan