Bripda Tio Dikenal Sosok yang Humoris

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Almarhum Bripda M. Tio Fahmi anggota Dit Sabhara Polda Lampung yang meninggal dunia karena kecelakaan tunggal di Jalan Antasari, pada Minggu pagi, (1/7), sekitar pukul 4.30 wib, dikenal sosok yang humor oleh rekan-rekan seprofesinya.

Bripda Aris Antoni, rekan almarhum mengaku mengenal Tio panggilan akrab almarhum sejak mengikuti pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Lampung selama tujuh bulan.

“Saya kenal dengan Tio sejak daftar di SPN, kemudian kami mulai dekat ketika satu peleton, kami juga tidurnya bareng. Dia itu orangnya nggak sombong dan orangnya juga homor sama teman-teman yang lain,” ujarnya saat ditemui tempat pemakanab almarhum, Senin, (2/6).

Baca Juga:   Awas, Jangan Coba-Coba Timbun Obat dan Oksigen Medis !

Aris pun mengaku terkejut dengan kepergian almarhum untuk selamanya akibat kecelakaan. Pasalnya, sebelum kejadian dirinya dengan Tio sempat bertemu dan berbincang-bincang.

“Bukan hanya saya saja yang kaget tapi teman-teman yang lain juga, gimana kami nggak kaget, soalnya terakhir kemarin ketemu dengan dia pas apel, kami sempat ketawa dan ngbrol-ngbrol banyaklah,” ungkapnya.

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id, jenazah almarhum di solatkan di Masjid Jami’ Al-Isro Kemiling tidak jauh dari rumah duka, kemudian dilanjutkan upacara pemakaman dengan cara meliter, selanjutnya almarhum di makamkan di TPU Tengsek, Kelurahan Durian Payung, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung.

Sebelumnya diberitakan, Kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Antasari, Kediaman, Bandarlampung, ternyata diduga ditumpangi oleh Anggota Satuan Sabhara Polda Lampung. Dala kecelakaan tersebut satu orang penumpang meninggal dunia. (ndi/ang)




  • Bagikan