Bripka Leonardo, Bhabinkamtibmas Lamteng Penuh Inovasi

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Prestasi, dedikasi, kinerja, dan loyalitas Bhabinkamtibmas bisa dicontoh dari sosok Bripka Leonardo. Leonardo telah berinovasi Mendirikan Taman Baca Bhabinkamtibmas, Mendirikan Pustaka Bergerak Bhabinkamtibmas Shibadu (Polisi Bhabinkamtibmas Peduli), dan Inisiator Satgas Papa Jarang Pulang di wilayah Polsek Bangunrejo, Lampung Tengah.

Dalam apel Senin (7/6) pagi di Mapolres Lamteng, Bripka Leonardo menerima penghargaan sebagai personel Polsek Bangunrejo berprestasi. Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunggoro mengucapkan selamat kepada Bhabinkamtibmas Bripka Leonardo yang telah mendapat penghargaan langsung dari Bapak Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno atas prestasi, dedikasi, kinerja, dan loyalitas sebagai Bhabinkamtibmas.

“Bripka Leonardo memiliki berbagai macam Inovasi. Di antaranya Mendirikan Taman Baca Bhabinkamtibmas, Mendirikan Pustaka Bergerak Bhabinkamtibmas Shibadu (Polisi Bhabinkamtibmas Peduli), dan Inisiator Satgas Papa Jarang Pulang,” katanya.

Baca Juga:   Istri Mencuri HP, Suami yang Menjualkan

Popon yang sebentar lagi menjadi Wadirkrimsus Polda Lampung berpesan agar Bripka Leonardo tetap mempertahankan prestasi dan kinerjanya. “Jangan merasa puas dalam mencapai sesuatu! Ke depan dinamika perkembangan situasi akan selalu berubah dan menuntut peningkatan kualitas, baik pengetahuan maupun skill,” tegasnya. (sya/sur)



  • Bagikan