Brunbrun Paris Banjir Produk Kekinian

  • Bagikan
Berbagai koleksi tas kekinian dari Brunbrun Paris yang berlokasi di Lantai 3 MBK. FOTO RURI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Brunbrun Paris turut lengkapi penampilan kawula muda melalui produk kosmetik yang diproduksi. Nidia Aprilia Store Manager Brunbrun Paris Mall Boemi Kedaton mengatakan, Brunbrun Paris merupakan sister company dengan Sophie Martin Paris, di mana produk Brunbrun Paris menyasar konsumen remaja hingga ibu-ibu muda. Sehingga, harganya lebih ekonomis dan juga terjangkau untuk remaja.

“Karena produk Brunbrun ini diproduksi di pabrik sendiri, sehingga harganya lebih terjangkau,” kata Nidia, Selasa (16/3).


Nidia membeberkan, produk kosmetik yang sangat laku dari Brunbrun Paris di antaranya liptint, lipcream, eye cream, dan handcream.

“Ada juga lip check eye color yang sangat laku. Karena teksturnya di bibir sangat ringan, dan tidak menyisakan bekas di gelas saat kita minum,” jelasnya.

Baca Juga:   Inovasi Rerbaru Dari AQUA Japan Dikenalkan Dalam Virtual Media Luncheon 2021

Selain itu, jam tangan berwarna juga merupakan produk yang laku. Jam yang dijual berwarna yang sangat menarik, dan cerah. Sehingga sangat cocok melengkapi penampilan para remaja yang kekinian.

Saat ini, lanjutnya, Brunbrun tengah menggulirkan berbagai promo. Di awal bulan terdapat diakon 10 persen all item, makeup dekoratif sebesar 20 persen, dan jam tangan diskon 10 persen.

Ia mengungkapkan, untuk tas dibanderol mulai dengan harga Rp99.900 sampai Rp299.900 untuk tas ransel cowok.

Ditambahkannya, Brunbrun juga menjual produk hand and body lotion dengan lima varian wangi. Yaitu.moncoeur, lamour fou, almond delight, sweet mango, dan mighty greentea.

“Wanginya manis, jika rutin digunakan bisa mencerahkan kulit,” pungkasnya. (rur/sur)




  • Bagikan