Buat Pelaku Begal, Simak Nih Pesan Tegas Kapolda Lampung !

  • Bagikan
Kapolda Lampung Irjend Pol Hendro Sugiatno saat menyampaikan sambutan pada silaturahmi dengan pimpinan media cetak, Elektronik dan online pada acara silaturahmi yang digelar di Begadang Resto, Bandarlampung, Selasa (30/3). Foto M. Tegar Mujahid/ Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ingin berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang datang ke Lampung, Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno mengintruksikan kepada seluruh jajarannya agar menindak tegas para begal.

Tindakan tegas itu lanjut jenderal bintang dua ini, harus dilakukan agar Lampung semakin aman. Apalagi saat ini akan memasuki bulan Ramadan dan juga Hari Raya Idul Fitri. Tentu nantinya akan banyak masyarakat yang akan masuk dan lewat Lampung.

Itu dikatakannya ketika menggelar acara silaturahmi dengan para pimpinan redaksi (Pemred) media cetak, online dan elektronik, di Begadang Resto pada Selasa (30/3).

Terlebih menjelang bulan Ramadan seperti saat ini. Dirinya menginstruksikan jajaran Polda Lampung untuk mengantisipasi adanya tindakan kejahatan begal. Termasuk yang mengancam keselamatan para pemudik. “Jadi jangan sampai warga Lampung yang kerja di Jakarta, mereka susah-susah mencari nafkah (uang) di kota malah dibegal. Saya pun mewanti-wanti agar jangan sampai kejadian ini,” jelasnya.

Baca Juga:   Supervisi Pos Penyekatan, Polda Lampung Ingatkan Personel Soal Prokes

Dirinya pun menambahkan, pelaku begal akan dicari hingga tertangkap. “Kalau bisa kejar sampai ke lubang kecil sekalipun.¬†Pribadi saya menghargai dan sangat respek terhadap orang yang bekerja keras untuk membeli kendaraan. Pun menyisihkan hartanya untuk keluarganya di kampung. Eh malah dijambret dan dibegal. Itu menurut saya sangat menyakitkan,” katanya. (ang/wdi)





  • Bagikan