Bubarkan Pesta Pernikahan, Polres Mesuji Amankan 2 Bandar Narkoba

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Polres Mesuji beserta TNI dan instansi terkait membubarkan acara pesta pernikahan di Desa Nipah Kuning Kecamatan Mesuji, Minggu (11/4).

“Penertiban ini untuk cipta situasi kamtibmas yang kondusif ditengah pandemi covid-19. Kami sudah koordinasi dengan penanggung jawab acara pernikahan dan melakukan perjanjian surat diatas materai, dengan syarat batas waktu yang telah ditentukan dan juga mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Kabag Ops Polres Mesuji, AKP HD Pandiangan, Senin (12/4).

Apabila tidak sesuai perjanjian, sambung Pandiangan, pihaknya akan menindak tegas. Tidak hanya membubarkan acara pernikahan, tim gugus tugas covid-19 juga merazia di lokasi tersebut.

“Hasil razia, kami berhasil meringkus pasangan suami-istri (pasutri) yang diduga bandar narkoba serta tiga orang yang membawa senjata tajam,” ujarnya.

Baca Juga:   Pendaftaran CPNS Ditutup, Ada 1.726 orang Daftar di Mesuji

Pandiangan menambahkan, Saat ini bandar narkoba dan tiga pembawa sajam sudah dibawa ke Polres Mesuji untuk pemeriksaan lebih lanjut dan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Kalau bandar narkoba kami limpahkan ke Satnarkoba untuk ditindaklanjuti. Kali pembawa sajam kita limpahkan ke satreskrim,” pungkasnya. (muk/yud)




  • Bagikan