Budi Florist Punya Solusi Media Tanam untuk Tanaman Bunga

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID –  Pentingnya media tanam untuk menyuburkan tanaman, menguatkan akar serta merangsang tumbuh bunga. Hal ini disampaikan oleh Pengelola Budi Florist, Setia Budi kepada Radar Lampung, disela-sela kunjungan Bazar Tanaman Hias Kampung Ramadhan Radar Lampung, Kamis (29/4).

Menurit Setia Budi, Tanaman Hias memiliki bunga yang akan cepat berbunga bila diaplikasikan dengan media tanam yang tepat. Adapun tanaman hias berbunga di Budi Florist diantaranya, Tanaman mawar, Pentas, flamingo, tanaman pacar air dan lainnya.

“Misalnya, Media tanam berupa gabungan sekam bakar, tai kambing dan lainnya. Dalam satu karung Media Tanam, hanya di Bandrol Rp15 ribu dapat digunakan untuk 2-3 pot tanaman,” ungkap Budi.

Selain media tanam, lanjut dia, Budi Florist juga menampilkan pot tanaman hias maupun turus dari Sabut Kelapa dan berbagai jenis tanaman lain seperti Kuping gajah, Anthurium, Sensi Vera, jenis caladium, calatheas.

“Dalam persiapan idul Fitri 1442 H/2021 ini kan biasanya masyarakat ingin merapihkan tamannya. Nah, bisa menggunakan jasa kami untuk perawatan taman. Karena Kami juga melayani jasa Perawatan Perbaikan Taman Rumah,”tutupnya. (gie/yud)




  • Bagikan