Budi Utomo : Selamat HUT Radar Lampung ke 21, Terus Menjadi Referensi Informasi yang Inspiratif

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dua dekade lebih, Surat Kabar Harian (SKH) Radar Lampung berkiprah menjadi media cetak salah satu terbesar di Provinsi Lampung ini.

Sejumlah harapan disematkan agar SKH Radar Lampung, dapat terus semangat berkarya menyajikan konten berita terpercaya dan teraktual.


“Dirgahayu Radar Lampung ke-21 tahun, semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme,” ujar Bupati Lampura, H. Budi Utomo SE MM.

Bupati  Budi Utomo, mengatakan, di usia yang lebih dari dua dekade ini, tentu Radar Lampung merupakan pelopor media cetak di provinsi Lampung ini.

“Semoga di usianya yang ke 21 tahun, dapat memanfaatkan momentum istimewa untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif. Salam semangat dan sukses rekan-rekan Radar Lampung,” ucap Bupati Budi Utomo.

Baca Juga:   Bea Cukai Musnahkan Barang Ilegal Senilai Rp32,4 M

Ucapan selamat juga datang dari Sekdakab Lampura, Drs. Lekok MM., mendoakan SKH, Radar Lampung selalu menjadi agen pencerah informasi berita di provinsi Lampung ini.

“Selamat ulang tahun yang ke-21 tahun, SKH Radar Lampung, semoga  jadi agen pencerah informasi berita di Provinsi Lampung,” ujar Sekkab Lampura Lekok.

Ia juga menyematkan doa agar Radar Lampung, selalu mendukung pembangunan Provinsi Lampung, terlebih khusus Kabupaten Lampura saat ini.

“Sekali lagi, selamat kepada Radar Lampung, semoga makin di hati rakyat Lampung, sumber berita tepercaya dan menjadi barometer Lampung,” tutupnya. (ozy/yud)




  • Bagikan