Buka Gerai Baru, KAMI Konsisten dengan Pakaian Modest

  • Bagikan
Penampilan fashion show pada launching KAMI Lampung store di Jalan RA Kartini No. 6C, Durianpayung, TkP, Bandarlampung, Sabtu (24/8). Foto M. Tegar Mujahid/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Fashion pakaian muslim terus mendapat perhatian lebih dari masyarakat Lampung. Hal inilah yang membuat KAMI akhirnya resmi membuka Butik di Ruko Jalan RA Kartini No. 6C, Durianpayung, Tanjung Karang Pusat (TkP), Bandarlampung dan konsisten mengusung tema Pakaian Modest (sederhana).

Salah satu founder KAMI, Nadya Karina mengatakan bahwa modest fashion yang diproduksi mengutamakan pakaian yang sopan dan lebih banyak menutupi kulit sehingga cocok bagi muslimah yang ingin tampil sederhana, namun modis dan modern.

“KAMI sebuah brand pakaian modest Indonesia, hari ini secara resmi membuka gerai butik barunya yang berlokasi di Kota Bandarlampung,” katanya kepada radarlampung.co.id, Sabtu (24/8).

Baca Juga:   Pasca Holding Ultra Mikro, Kinerja Saham BBRI Dinilai Akan Makin Solid

Kehadiran butik baru KAMI di Lampung ini menambah total cabang Butik KAMI yang saat ini berjumlah 14. Acara peresmian butik KAMI Lampung ini dihadiri langsung oleh para founder KAMI yaitu Nadya Karina, Afina Candarini dan Istafiana Candarini.

Selain peresmian pembukaan Butik KAMI Lampung, acara ini juga dimeriahkan dengan kegiatan sharing session bersama Ayu Pratiwi yang membagikan tips memadupadankan pakaian, dan juga penampilan Fashion Show yang akan membawakan dua koleksi terbaru dari KAMI. (apr/kyd)




  • Bagikan