Buka Penjaringan, NasDem Lampung Tunggu PO

  • Bagikan
Sekretatis DPW NasDem Lampung Fauzan Sibron

Radarlampung.co.id – Partai Politik (Parpol) di Lampung mulai membuka penjaringan calon kepala daerah Pilkada serentak 2020.

Namun untuk partai NasDem,  masih belum dilakukan dengan dalih menunggu Pedoman Organinasi (PO) dari DPP. Hal tersebut  diungkapkan oleh Sekretarie DPW NasDem Lampung Fauzan Sibron,  Jumat (6/9) petang.

“Untuk penjaringan Pilkada masih menunggu PO. Kemungkinan dalam waktu dekat. Jika petunjuk sudah turun, ya akan kita segerakan, “  jelasnya.

Ia mengatakan, dalam penjaringan nanti ada enam daerah yang  diprioritaskan untuk mendorong kader internalnya. Yakni, Bandarlampung,  Pesisir Barat, Lampung Tengah,  Lampung Timur,  Waykanan,  dan Pesawaran.

Berdasarkan informasi radarlampung,  beberapa kader potensial yang ada di enam daerah itu adalah  Fauzan sendiri untuk Bandarlampung,  kemudian ada Asih Fatwanita dibLamteng, Yusran Amirullah untuk Lamtim,  dan Agus Istiqlal di Pesisir Barat.

Ditanya nama-nama tersebut yang bakal didorong maju sebagai kepala daerah/wakil kepala daerah di daerahnya masing-masing,  Fauzan belum memberi  kepastian. Yang jelas,  katanya, hal tersebut masih dibahas di DPP.

“Yang pasti enam kabupaten itu kita prioritaskan. Mengenai nama-nama,  saya lupa. Kita persiapkan kader yang potensial untuk maju, ” pungkasnya. (Abd/kyd)

Baca Juga:   Bawaslu Kota Bandarlampung Serap Rp18 M Selama Tahapan




  • Bagikan



Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…