Buktikan Kebersamaan, DGCI-FRRL Kaloborasi Evakuasi Mobil Terperosok

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Datsun Go Community Indonesia (DGCI) Chapter Lampung bersama Forum Rescue & Relawan Lampung (FRRL) membuktikan kekompakan sesama komunitas. Keduanya berkaloborasi mengevakuasi satu unit mobil member DGCI yang terperosok ke dalam lahan terjal, Sabtu (20/3) pagi.

Member kedua komunitas tersebut saling bahu-membahu melakukan evakuasi. “Alhamdulillah, inilah salah satu manfaat kita tergabung dalam suatu komunitas. Kebersamaan begitu kental terasa. Tak hanya sesama member satu komunitas, tapi juga lintas komunitas,” ucap Wakil Ketua DGCI Lampung Lody, yang merupakan pemilik mobil yang terperosok tersebut.

Video Momen Kebersamaan, DGCI-FRRL Kaloborasi Evakuasi Mobil Terperosok:

“Kalau kita aktif dalam suatu komunitas, saya pastikan kita akan merasakan manfaatnya. Seperti yang dirasakan om Lody, ketika kita butuh bantuan, insyaAllah akan ada member yang sigap untuk membantu,” timpal Emil Aprillo atau yang lebih dikenal Om Papo selaku¬†Vice President DGCI Chapter Lampung.

Tak ada korban dalam peristiwa yang terjadi di Jl. Camar, Wayhuwi, Jatiagung, Lampung Selatan, tepat di depan rumah pemilik mobil tersebut. Kuat dugaan, insiden itu terjadi lantaran salah satu anak dari pemilik mobil menarik rem tangan saat sedang bermain di dalam mobil. (sur)





  • Bagikan