Bulan Depan, Penerbangan Lampung-Singapura Dibuka

  • Bagikan
Rapat bersama pemprv Lampung bersama Kemenkumham, Bea Cukai dan beberapa unsur membahas bandara internasional Radin Inten II di ruang Sakai Sambaian, Setpov Lampung, Jumat (11/1). Foto Agung Budiharto/radarlampung.co.id
radarlampung.co.id – Penerbangan perdana internasional Bandara Radin Inten II, Lampung Selatan (Lamsel) akan dimulai bulan depan. Lion Air Grup menjadi maskapai yang akan memulai layanan penerbangan langsung luar negeri tersebut dengan rute Lampung-Singapura.
“Penerbangan perdana akan dilakukan di Februari, dengan menggunakan pesawat Wings Air,” kata Pj. Sekprov Lampung Hamartoni Ahadis usai rapat yang digelar di ruang Sakai Sambaian, Setpov Lampung, Jumat (11/1).
Menurutnya, ada beberapa hal yang dibahas dalam rapat bersama dengan beberapa unsur, mulai dari Kemenkumham, Bea Cukai dan beberapa unsur lainnya. Salah satunya adalah mengenai penerbangan perdana internasional Bandara Radin Inten II dengan rute Lampung-Singapura.
“Ada beberapa poin yang dibahas. Untuk penataan ruang administrasi nanti di Bandara, akan di desain dengan pihak bandara. Kedua, persoalan hibah aset VVIP nanti akan segera diproses oleh Biro Aset dan Dinas Perhubungan,” tandasnya. (abd/kyd)

Baca Juga:   Absen Rapat dengan Gubernur Lampung, Tiga Bupati Isolasi Mandiri


  • Bagikan