Bulog Salurkan BB-PPKM untuk Pesawaran

  • Bagikan
Bupati Pesawaran menyerahkan bantuan beras masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (BB-PPKM) tahun 2021 di Balai Desa Kutoarjo Kecamatan Gedongtataan, Jumat (23/7). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Badan Urusan Logistik (Bulog) Lampung mulai menyalurkan bantuan beras masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (BB-PPKM) tahun 2021 untuk warga Pesawaran.

Penyaluran BB-PPKM 2021 secara simbolis diserahkan oleh Pimpinan Wilayah Perum Bulog Lampung Faisal, didampingi Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan Wakapolres Pesawaran di Balai Desa Kutoarjo, Kecamatan Gedongtataan, Jumat (23/7).


Faisal mengungkapkan, penyerahan bantuan beras PPKM dari Bulog itu merupakan tindak lanjut instruksi Presiden RI Joko Widodo, dalam mempercepat penyaluran semua bantuan di tengah kebijakan PPKM Darurat.

“Bantuan ini diberikan kepada masyarakat Pesawaran yang masuk dalam data dari Kementerian Sosial,” kata Faisal.

Dijelaskan, di Pesawaran, Bulog mendistribusikan bantuan beras PPKM sebanyak 349.900 Kg untuk 3.4990 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Baca Juga:   Usulkan 5.713 Kelompok Usaha Terima BPUM

“Masing-masing KPM akan mendapat tambahan bantuan beras sebanyak 10 kilogram. Pendistribusiannya dilakukan oleh PT Pos Indonesia yang bekerjasama dengan pemerintah daerah,” jelasnya.




  • Bagikan