Bunda Dewi Kunjungi dan Beri Tali Asih untuk Warga yang Sakit

  • Bagikan
Bupati Tanggamus Dewi Handajani memberikan tali asih kepada Maryati (35), warga Pekon Bandar Sukabumi, Kecamatan Bandarnegeri Semuong yang menderita penyakit ginjal, lambung dan jantung. FOTO BAGIAN PROTOKOL PEMKAB TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tanggamus Dewi Handajani mengunjungi, sekaligus memberikan tali asih kepada dua warga yang sedang sakit.

Kali pertama, Dewi mengunjungi Maryati (35), warga Dusun 4 Pekon Bandar Sukabumi, Kecamatan Bandarnegeri Semuong. Wanita ini sudah dua tahun mengidap sakit lambung, ginjal dan jantung. Kondisi ini mengharuskan cuci darah.


“BPJS ibu Maryati sedang diurus. Mudah-mudahan segera jadi, sehingga proses pengobatannya bisa lebih lancar,” kata Dewi.

Dari sini, Bunda Dewi–sapaan akrab Dewi Handajani, mendatangi kediaman Rafa Syahreza (3), di Pekon Bangunrejo, Kecamatan Semaka yang mengidap hydrocepalus. Bocah itu segera ditangani oleh tim medis dan dirujuk kerumah sakit.

“Saya ingin agar Rafa ini, besok bisa ditangani dengan penanganan terbaik. Mohon doanya sehingga Rafa bisa tumbuh seperti anak normal pada umumnya,” pungkas Bupati.

Baca Juga:   Jabatan Kasi Datun Kejari Tanggamus Diserahterimakan

Turut mendampingi bupati dalam kegiatan tersebut, Camat Bandarnegeri Semuong, Camat Semaka, Kepala Pekon Bandar Sukabumi dan Bangunrejo. (ehl/rnn/ais)

 





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan