Bunda Dewi Roadshow Infrastruktur di Airnaningan

  • Bagikan
Bupati Tanggamus meninjau ruas jalan Airnaningan-Sinarjawa yang akan diperbaiki tahun ini. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS

radarlampung.co.id – Bupati Tanggamus Dewi Handajani kembali roadshow infrastruktur di kecamatan, Selasa (11/2). Kali ini wilayah yang dikunjungi adalah Airnaningan.

Kegiatan tersebut diikuti Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Firman Rani, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Riswanda Djunaidi, Sekretaris PUPR Oktarizal, serta Camat Airnaningan Thalud.

Roadshow dilakukan bupati untuk melihat langsung pembangunan yang telah berjalan dan akan dilaksanakan pada 2020. Kemudian menyerap aspirasi di Kecamatan Airananingan.

Dalam kesempatan tersebut, Bunda Dewi—sapaan akrab Dewi Handajani meninjau ruas jalan Airnaningan-Sinarjawa, jalan Dusun Sukoharjo, Pekon Sinarjawa dan jalan Dusun Talangbandung, Pekon Margomulyo.

Bunda Dewi berharap pembangunan serta perbaikan yang akan dilakukan pada ruas jalan tersebut dapat menunjang kelancaran mobilisasi orang barang dan jasa. Saat meninjau ruas jalan, bupati juga melihat langsung tiga rumah calon penerima program bedah rumah berupa peningkatan kualitas di Pekon Sinarjawa.


Baca Juga:   Sepakat, Akses Menuju Ponpes Daarul Ulum Dibuka, Ini Syaratnya


  • Bagikan