Bunda Eva Ajak Masyarakat Bandarlampung Ikut Vaksinasi di Puskesmas

  • Bagikan
Warga Bandarlampung mengikuti vaksinasi massal di pelataran kantor Pemerintah Kota Bandarlampung, Senin (21/6). Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Secara serentak, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung bersama Forkopimda menggelar vaksinasi untuk masyarakat Kota Tapis Berseri, Senin (21/6). Gelaran ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 339 Kota Bandarlampung.

Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana mengatakan, hari ini vaksinasi dilakukan di halaman Pemkot, Polresta, Korem, dan 31 Puskesmas. “Total dosis 3.390. Untuk yang di Pemkot, Polres, Kodim serentak hari ini. Sedangkan di puskesmas setiap hari,” ujarnya, Senin (21/6).

Dirinya mengajak masyarakat untuk tidak takut divaksin. Guna mewujudkan masyarakat sehat dan sejahtera. “Ini vaksinasi untuk usia 18-59 tahun. Kalau yang lanjut usia alhamdulillah sudah kelar,” terangnya.

Eva pun mengajak semua pihak melakukan sosialisasi dan mengajak keluarga datang ke Puskesmas terdekat. “Kalau yang punya saudara KTP Bandarlampung segera ajak ke Puskesmas, jangan takut. Ini masih pakai vaksin sinovac,” ucapnya. (pip/sur)


Baca Juga:   Duh, Ada Pimpinan DPRD Bandarlampung Dikabarkan Isoman


  • Bagikan