Bunda Eva Bantu Fariss Balita Penderita Kangker Mata

  • Bagikan
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana memberikan bantuan untuk penderita kangker mata, Jumat (20/8). Foto Bagian Protokol Pemkot Bandarlampung 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung memberi bantuan berupa uang tunai Rp20 juta, beserta asuransi dengan nominal Rp25 juta, kepada Fariss Muhammad Arshad –balita penderita kangker mata– warga Perumahan Bukit Mas Permai, Sukabumi.

Bantuan diberikan langsung oleh Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana kepada Rishardi dan Noviliana –kedua orang tua Fariss, di ruang rapat wali kota.


“Alhamdulilah Pemkot memberikan bantuan untuk adek Fariss yang terkena kangker mata. Kami Pemkot secepatnya akan memberikan asuransi kepada Fariss,” ujarnya, Jumat (20/8).

Bantuan yang diberikan, lanjutnya, berupa uang Rp20 juta yang telah masuk ke rekening. Nantinya, pemerintah kota akan membuatkan asuransi dengan nominal Rp25 juta. “Nanti kalau berobat bisa dimanfaatkan,” ucapnya.

Baca Juga:   Turun Level, Geliat Penumpang Bus AKAP Terminal Rajabasa Masih Sepi

Orang nomor satu di Kota Tapis Berseri itu berharap kedua orang tua Fariss dapat bersabar, semangat, dan tetap berkomunikasi kepada pihak Kecamatan Sukabumi, agar pihaknya dapat memantau keadaan Fariss.

“Kita Pemkot mendoakan adek Fariss cepat sembuh, dan keluarga diberi kesabaran. Allah memberikan yang terbaik, aamiin,” doa Bunda Eva.

Sementara, Noviliana ibu Fariis mengucapkan terimakasih kepada Bunda Eva, yang telah membantu meringankan beban pihaknya. Kemudian dirinya mengucapkan terimakasih kepada RT, LK, Lurah, Camat, dan Dinas Sosial.

“Juga kepada keluarga dan teman-teman lain yang telah mendukung serta menemani perjuangan untuk kesembuhan Fariis,” ujarnya usai bertemu Bunda Eva.

Fariss sendiri, kata Noviliana, telah didiagnosa sejak lahir. Tapi, baru diketahui sejak Januari 2021. “Alhamdulilah sudah ketemu Bunda, dapat bantuan dari Bunda Eva untuk pengobatan Rp20 juta dan akan diasuransikan Rp25 juta untuk pengobatannya,” terangnya. (pip/sur)




  • Bagikan