Bunda Eva Buka Bazar Tanaman Hias Radar Lampung

  • Bagikan
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana menggunting pita tanda dibukanya bazar tanaman hias di lapangan Radar Lampung, Jumat (26/3). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana membuka bazar tanaman hias Radar Lampung di lapangan setempat, Jumat (26/3).

Kegiatan tersebut dihadiri Chairman Radar Lampung Hi. Ardiansyah, Kepala Cabang JNE Cabang Utama Bandarlampung Ahmad Junaidi, Presiden IMA Chapter Lampung Heri Andrian, dan sejumlah petinggi Radar Lampung.

FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

Dalam sambutannya Chairman Radar Lampung Hi. Ardiansyah mengatakan, bazar bertujuan membantu menggerakkan perekonomian. Khususnya untuk pehobi tanaman.

“Menggerakkan kekuatan ekonomi. Seperti pasar Kemiling menjadi pasar hobi, burung dan tanaman,” kata Ardiansyah.

Dalam kesempatan tersebut, Ardiansyah juga menyinggung langkah Wali Kota Eva Dwiana yang sudah tancap gas untuk mencapai target maksimal.

FOTO ALAM ISLAM/RADARLAMPUNG.CO.ID

Ardiansyah berharap bazar tersebut bisa ikut menggairahkan bisnis tanaman dan meningkatkan kesejahteraan. “Sebab tidak hanya sampai di sini. Nanti akan dilanjutkan dengan bazar kuliner,” tegasnya.

Baca Juga:   Mangkal di Pinggir Jalan, Manusia Gerobak Diangkut!

Sementara Eva Dwiana mengatakan, tanaman hias menjadi hal yang luar biasa.

“Bagi Bunda, tanaman hias ini luar biasa. Ini bisa menjadi solusi (meningkatkan perekonomian). Dimulai dari rumah tangga,” kata Eva.

FOTO ALAM ISLAM/RADARLAMPUNG.CO.ID

Pembukaan bazar ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan Eva Dwiana. Dilanjutkan dengan meninjau stan.

FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

Pada kesempatan tersebut, Bunda Eva–sapaan akrab Eva Dwiana memberikan hadiah bunga kepada Chairman Radar Lampung Hi. Ardiansyah, Presiden IMA Chapter Lampung Heri Andrian dan GM Redaksi Purna Wirawan. (mel/ais)





  • Bagikan