Bunda Eva Doakan Bocah Hanyut Segera Ditemukan

  • Bagikan
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana mengunjungi kediaman Anisa di Jl. Bukit Cendana Perum Bunga Panorama, Langkapura Baru, Langkapura, Senin malam (22/3). FOTO HUMAS PEMKOT BANDARLAMPUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pencarian Anisa (5), yang hanyut, Senin (22/3), belum juga membuahkan hasil. Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana meminta doa agar bocah yang tinggal di Jl. Bukit Cendana Perum Bunga Panorama, Langkapura Baru, Langkapura itu ditemukan.

“Belum (ditemukan). Bunda cuma berharap nanti saat ditemukan ada mukjizat dan bisa selamat,” kata Eva Dwiana usai menghadiri peresmian E-TLE di Mapolresta Bandarlampung, Selasa (23/3).

Senin malam, Eva langsung mendatangi kediaman orang tua Anisa dan memberikan semangat. “Tadi malam Bunda sudah ke sana. Bunda berikan semangat, juga pencerahan. Karena mereka kan syok,” ungkapnya.

Pada bagian lain, Bunda Eva–sapaan akrab Eva Dwiana mengimbau seluruh warga untuk lebih memperhatikan anak-anak. Terutama saat cuaca ekstrem seperti saat ini.

Baca Juga:   Wali Murid Keberatan Soal Sumbangan Sekolah

“Curah hujan sedang tidak biasa. Walaupun hujan kecil, tapi kirimannya yang besar. Jadi jaga buah hati kita. Jangan sekejap kita tingga,” tegasnya.

Terpisah, Sekretaris BPBD Bandarlampung M. Rizki mengatakan, pihaknya masih mengupayakan pencarian. Mulai dari awal TKP hingga hulu menuju laut. (mel/ais)

 



  • Bagikan