Bunda Eva Ikut Panen Raya di Brigif 4

  • Bagikan
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana mengikuti panen raya di Brigif 4 Mar/BS, Pesawaran, Senin (1/3). FOTO HUMAS PEMKOT BANDARLAMPUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Hari pertama bertugas sebagai Wali Kota Bandarlampung dilakukan Eva Dwiana dengan mengunjungi Brigade Infanteri 4 Mar/BS, Piabung, Pesawaran, Senin (1/3).

Ia mengikuti panen raya melon, semangka, labu dan ikan bawal. Diteruskan penanaman bibit bunga Matahari dengan total luas 1,5 hektare.

“Hari pertama kerja, silaturahmi dengan Brigif 4 Marinir sekaligus merayakan milad Brigif ke-17. Disini banyak yang bisa dipelajari. Walaupun tempatnya panas, tapi tanaman, buah dan ternaknya, luar biasa. Ini bisa jadi motivasi,” kata Eva.

Bunda Eva–sapaan akrab Eva Dwiana mengungkapkan, semua unsur harus dikerahkan dalam bekerjasama. Tentunya ini akan memberikan hasil terbaik bagi masyarakat Lampung, khususnya Bandarlampung.

“Untuk sinergistas, kita akan meningkatkan di tingkat kelurahan sampai RT. Brigif menyatakan siap untuk membantu Bandarlampung,” tambahnya.

Baca Juga:   PPKM Level 4 Resmi Berlanjut Hingga 2 Agustus

Sementara, Komandan Brigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Nawawi mengatakan kunjungan kerja Wali Kota Bandarlampung merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan pemerintahan. (mel/ais)




  • Bagikan