Bunda Eva Minta Doa Agar Amanah

  • Bagikan
Sidang paripurna istimewa DPRD Bandarlampung dengan agenda penyampaian pengumuman hasil penetapan pasangan Wali Kota Bandarlampung terpilih masa jabatan di gedung Semergou, Kamis (18/2). FOTO HUMAS PEMKOT BANDARLAMPUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Bandarlampung terpilih Eva Dwiana mengaku tidak ada persiapan khusus menjelang pelantikan. Ia meminta doa agar bersama wakilnya Deddy Amarullah bisa menjalankan amanah.

“Persiapan untuk pelantikan biasa aja. Terpenting doanya untuk kami. Semoga amanah sesuai dengan peraturan UU,” kata Eva saat sidang paripurna istimewa DPRD Bandarlampung dengan agenda penyampaian pengumuman hasil penetapan pasangan Wali Kota Bandarlampung terpilih di gedung Semergou, Kamis (18/2).


Bunda Eva–sapaan akrab Eva Dwiana mengungkapkan, tugas ke dekan sangat banyak. Terutama untuk memerangi penyebaran virus Corona.

“Insya Allah pembangunan juga bisa berjalan dengan lancar dan baik. Mohon doanya dan terima kasih banyak,” sebut dia.

Baca Juga:   Berhembus Kabar Kepala Diskes Bandarlampung Dicopot

Sementara Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi mengatakan, sidang paripurna istimewa dilakukan setelah KPU menetapkan pasangan Eva Dwiana dan Deddy Amarullah sebagai pemenang Pilwakot.

“Pertama, semua prosedur sudah kita lalui dan ditandatangani oleh pimpinan DPRD. Dalam waktu dekat ini akan dikirimkan ke Kemendagri,” kata Wiyadi. (mel/ais)




  • Bagikan