Bunda Eva Resmikan Stadion Mini Kalpataru

  • Bagikan
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana bersama Wakil Wali Kota Deddy Amarullah dan Forkopimda saat peresmian stadion mini Kalpataru, Kemiling, Senin (12/4). FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana meresmikan stadion mini Kalpataru, Kemiling, Senin (12/4). Ini ditandai dengan menekan sirine dan pemotongan pita.

Eva Dwiana menginginkan pengelolaan stadion tersebut diserahkan kepada Camat Kemiling. Dengan harapan, fasilitas seluas 660 meter persegi yang dikerjakan sejak Juli 2020 lalu dan menelan biaya Rp6,5 miliar tersebut bisa dirawat bersama warga.

“Keinginan kami, (stadion) untuk masyarakat dan dijaga khusus oleh  camat terkait pengelolaannya. Jaga kebersihan, jangan coret mencoret. Kalau bisa, kendaraan tidak masuk,” kata Eva Dwiana.

Dengan dibukanya stadion tersebut, warga bisa berolahraga dan bersosialisasi saat aktivitas di kawasan tersebut.

“Bisa bermanfaat bagi warga Kemiling. Bisa ngabuburit di sini,” sebut dia.

Baca Juga:   Tangani Covid di Desa, Bentuk Pos PPKM

Sementara Kepala Dinas PU Bandarlampung Iwan Gunawan mengatakan, beberapa fasilitas dimiliki oleh stadion mini dan bisa digunakan untuk warga maupun para atlet yang berlatih.

“Tadinya ini rendah, kemudian kita bangun dan tinggikan sehingga fasilitas bermain bola, jogging track, tribun dan gedung pengurus. Tahun anggaran 2022 akan kita pasang paving block. Setelah ini diserahkan ke Dispora membangun sarana dan prasarananya,” kata Iwan. (mel/ais)



  • Bagikan