Bunda Eva Salurkan Sembako untuk Petugas Kebersihan

  • Bagikan
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana membagikan sembako kepada petugas kebersihan di Jalan KH Agus Salim, Tanjungkarang Pusat (TKP), Rabu (7/4). FOTO HUMAS PEMKOT BANDARLAMPUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana membagikan sembako kepada petugas kebersihan di Jalan KH Agus Salim, Tanjungkarang Pusat (TKP), Rabu (7/4).

“Alhamdulillah, ada pihak swasta yang membantu. Kali ini para pekerja di Dinas PU yang membersihkan sampah di gorong-gorong, sungai-sungai dibantu oleh PT Bukit Asam,” kata Eva Dwiana.

Bunda Eva-sapaan akrab Eva Dwiana mengungkapkan, pihak swasta tersebut juga bakal membantu pemerintah dalam hal penataan wilayah pesisir.

“Ditambah lagi, pemkot dalam waktu dekat ada rencana menata daerah pesisir pantai. Jadi rumahnya yang belum layak akan dibangun dan yang belum punya WC diberikan. Tidak ada perubahan pemukiman, hanya ditata agar lebih cantik,” ujarnya.

Baca Juga:   Klaim Terapkan Prokes Ketat, Tapi Kewalahan Dengan Banyaknya Pengunjung

Dilanjutkan, PT Bukit Asam akan membantu penataan di wilayah Panjang. “Tiga kecamatan lain masih kita carikan bantuan agar wilayahnya bisa berpotesi wisata,” terangnya.

Sementara perwakilan Manager Operasional PT Bukit asam Hasan mengaku bakal menyampaikan pesan wali kota kepada pimpinannya.

“Saya akan sampaikan kepada pak GM. Semoga responnya bagus. Hari ini kita berikan, beras, minyak dan gula. Ada 950 paket. Masih ada lagi yang akan dibagikan,” pungkasnya. (mel/ais)

 





  • Bagikan