Bunda Eva Undang Hotel dan WO, Begini Kesimpulannya

  • Bagikan
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana (kerudung merah). Foto Prima Imansyah Permana/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana mengundang seluruh Manager Hotel dan Wedding Organizer (WO) yang ada di Bandarlampung, Rabu (25/8). Bunda Eva –sapaan akrab Eva Dwiana– lantas mengumpulkan mereka yang hadir  di lantai atas gedung parkir pemkot setempat.

“Hari ini pemkot mengundang seluruh manager hotel dan Wedding Organizer. Karena ketentuan dari pemerintah pusat, sudah bisa melaksanakan pernikahan dengan persyaratan dan ketentuannya yang sudah ditetapkan,” ujar Eva usai pertemuan. Ia pun mengucap syukur atas tanggapan dan antusias pihak hotel dan WO atas pertemu ini. “Alhamdulillah tanggapan semua hotel dan WO mereka ok dan antusias sekali dengan pelaksanaan wedding dengan 25 persen dari kapasitas ruangan,” ucapnya.


Untuk di rumah, lanjut Eva, pernikahan dapat dilakukan dengan peserta 20-30 orang, sedangkan di gedung 25 persen dari kapasitas.

Baca Juga:   Bakso Son Haji Sony Adukan Nasib Karyawannya ke KSP RI

“Pelaksanan tidak boleh lebih dari 2 jam dan tidak ada acara lain. Sambutan tamu dan salaman tidak ada dan makan melalui kotak. Mudah-mudahan kebersamaan WO dan hotel menjadi kerjasama yang baik. InsyaAllah kedepan lebih baik dan masuk zona aman,” tuturnya. (pip/sur)




  • Bagikan