Bunga dan Masker, Dari Polwan untuk Ibu

  • Bagikan
Anggota Polwan Polresta Bandarlampung membagikan bunga dan masker kepada ibu-ibu pengendara yang melintas di Tugu Adipura, Selasa (22/12). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sejumlah polisi wanita (Polwan) Polresta Bandarlampung membagikan bunga dan masker pada peringatan Hari Ibu, Selasa (22/12). Kegiatan ini menyasar pengendara perempuan yang melintas di Tugu Adipura.

Kanit Regident Polresta Bandarlampung Ipda Olivia Jenar mengatakan, pembagian bunga dan masker ditujukan kepada ibu-ibu.


Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga menyampaikan imbauan patuh protokol kesehatan.

“Memperingati Hari Ibu, kami dari Satlantas Polresta Bandarlampung mengajak kaum ibu untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Olivia.

Selain itu, ibu-ibu diharapkan mengurangi aktivitas keluar rumah. “Kalau tidak begitu penting, lebih baik di rumah saja. Jaga keluarga dengan menjaga kesehatan kita,” tegasnya.

Ditambahkan Kasatlantas Polresta Bandarlampung AKP Rafly Yusuf Nugraha, pihaknya bersiap mengantisipasi lonjakan pengunjung jelang libur Nataru 2020.

Baca Juga:   Buru Pembobol Minimarket, Polresta Bandarlampung Bentuk Tim

“Meskipun pandemi, prediksi lonjakan pengunjung ke lokasi wisata di Bandarlampung akan tetap tinggi,” kata Rafly.

Karena itu, dalam Operasi Lilin Krakatau, pihaknya akan menerapkan rekayasa lalu lintas. Dari dan menuju lokasi wisata. (mel/ais)

 




  • Bagikan