Bupati Apresiasi Serbuan Amfibi Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona bersama Komandan Brigif 4 Mar/BS Kolonel Mar. Nawawi saat meninjau pelaksanaan vaksinasi. FOTO HUMAS BRIGIF 4 MAR/BS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengapresiasi program serbuan amfibi vaksinasi Covid-19 Brigif 4 Mar/BS yang menyasar masyarakat pulau terpencil.

Dendi mengatakan, dengan adanya program itu, masyarakat sangat terbantu dalam mendapatkan vaksinasi gratis dan mempercepat penanganan penyebaran virus Corona.

“Ini adalah salah satu solusi kita menutupi kekurangan. Di mana, pemda merasa kegiatan vaksin sampai hari ini masih kurang di tengah-tengah masyarakat. Kami merasa sangat terbantu dengan adanya program ini,” kata Dendi saat meninjau vaksinasi di Mako Yonif 7 Marinir, Jumat (2/7).

Dendi berharap TNI-Polri terus bersinergi bersama seluruh elemen untuk dapat menyukseskan program serbuan vaksinasi hingga ke pelosok negeri.

Sementara, salah seorang tenaga kesehatan Puskesmas Hanura Irma mengatakan, dalam kegiatan kali ini ada 600 dosis vaksin yang disiapkan.

Baca Juga:   Target Vaksinasi Dosis Dua Rampung Akhir Juli

“Kalau seluruhnya ada 2.000 dosis vaksin untuk warga di sekitar kesatrian,” jelasnya.




  • Bagikan