Bupati Audiensi Dengan Wamentan, Koordinasi Pengembangan dan Pembangunan Sektor Pertanian

  • Bagikan
Bupati Tanggamus Dewi Handajani bertemu dengan Wakil Menteri Pertanian (Wamentan) Harvick Hasnul Qolbi, di rumah dinas Jakarta, Senin (22/11). Dalam pertemuan tersebut bupati menyampaikan potensi pertanian dan berharap agar program bantuan bisa terus terealisasi. FOTO BAGIAN PROTOKOL SETKAB TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tanggamus Dewi Handajani melakukan audiensi dengan Wakil Menteri Pertanian (Wamentan) Harvick Hasnul Qolbi.

Pertemuan di rumah dinas Wamentan, Jakarta, Senin (22/11) tersebut diikuti Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura (DKPTPH) Catur Agus Dewanto; Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Dhani Riza Efriansyah serta Kabag Protokol Riens Devila Abdul Kadir.


Dalam sambutannya Dewi Handajani mengatakan, tujuan audiensi untuk konsultasi dan koordinasi tentang pengembangan dan pembangunan sektor pertanian di Tanggamus.

Menurut Dewi, pembangunan pertanian pada dasarnya merupakan rangkaian upaya untuk memfasilitasi tumbuh dan berkembangnya usaha-usaha di bidang
tanaman pangan, hortikultura, ketahanan pangan, bidang penyuluhan pertanian, bidang prasarana dan sarana pertanian, perkebunan dan peternakan.

Baca Juga:   Peringatan! Waspada Serangan Buaya di Way Semaka

“Ini merupakan upaya pemerintah dalam rangka mengembangkan sistem produksi pertanian diversifikasi dan rantai nilai produk pertanian yang inklusif di kawasan/lokasi pertanian untuk mendukung ketahanan pangan berkelanjutan,” kata Dewi Handajani.

Dewi mengucapkan terima kasih atas program dan kegiatan dari pemerintah pusat yang telah diberikan untuk sektor pertanian di Tanggamus.





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan