Bupati Beri Bantuan Bahan Pokok untuk Petugas Kebersihan

  • Bagikan
Bupati Tanggamus Dewi Handajani menyerahkan bantuan bahan pokok secara simbolis kepada petugas kebersihan di Kecamatan Kotaagung, Jumat (30/7). FOTO DISKOMINFO

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tanggamus Dewi Handajani memberikan bantuan bahan pokok kepada puluhan tenaga kebersihan di Kecamatan Kotaagung. Secara simbolis diserahkan kepada perwakilan penerima di rumah dinas bupati, Jumat (30/7).

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, dan sedikit meringankan beban kepada mereka yang terdampak Covid-19,” kata Dewi Handajani.


Dalam kesempatan tersebut, Dewi mengingatkan kepada petugas kebersihan dan masyarakat pada umumnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Seperti selalu memakai masker, demi kesehatan dan keselamatan bersama. Apalagi sekarang Tanggamus masuk dalam zona merah.

“Semoga virus Corona ini cepat berakhir dan ekonomi kembali membaik,” tegasnya.

Sementara Camat Kotaagung Erlan Deni Saputra mengatakan, bantuan bahan pokok tersebut diberikan kepada 60 petugas kebersihan yang sudah mendapat SK dari bupati.

Baca Juga:   Sekkab Lantik JPTP, Administrator dan Pengawas

“Bantuan sembako terdiri dari beras lima kilogram, minyak goreng satu liter dan gula satu kilogram. Ini merupakan bantuan dari pribadi bupati. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban mereka,” kata Erlan. (ehl/rnn/ais)

 




  • Bagikan