Bupati dan Forkopimda Lamtim Tinjau Lokasi TMMD

  • Bagikan
Bupati Lamtim bersama Dandim 0429 dan Kapolres Tinjau Lokasi TMMD. Foto dok humas Kodim 0429 Lamtim

RADARLAMPUNG.CO.ID-Hari ke tiga pasca dilantik sebagai Bupati Lampung Timur, Dawam Raharjo langsung meninjau lokasi Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Minggu (28/2).

Dawam melakukan peninjauan Pra TMMD di Desa Suko Rahayu Kecamatan Labuhan Maringgai didampingi Dandin 0429 Letkol M.Darwis dan Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan.


Pada kesempatan itu Dawam mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Labuhan Maringgai turut serta mensukseskan kegiatan TMMD yang akan dimulai 2 Maret 2021.

“Mari bersama-sama, antara Forkopimda, Forkopincam, TNI dan Polri untuk membangun daerah khususnya di lokasi TMMD Desa Sukorahayu dan Karang Anyar, pada umumnya di Kabupaten Lampung Timur ke depannya,”harapnya didampingi anggota DPRD Lamtim dari Golkar Andri, Camat Labuhan Maringgai Indrawati dan para kepala desa.

Baca Juga:   Duh, Pelamar Lelang Jabatan Kepala Bapenda Lamtim Tidak Ada yang Lulus Seleksi Administrasi

Menurutnya, pembangunan  bukan kewajiban pemerintah saja, namun, partisipasi dari masyarakat juga sangat diperlukan. “Seperti gotong royong itu tetap terus digalakkan, karna pembangunan itu dimulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan itu kita harus sama-sama mengawasinya,” terang Dawam.

Sementara Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis selaku Komandan Satgas (Dan Satgas) TMMD memberikan apresiasi kepada Bupati yang baru dilantik mengunjungi langsung lokasi TMMD.

“Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bapak Dawam, meskipun baru dilantik dua hari menjadi Bupati Lampung Timur sudah berkenan hadir ke lokasi TMMD, ini adalah bentuk keseriusan dukungan dari Pemerintah daerah dalam pemerataan pembangunan,” jelas Letkol M. Darwis didampingi Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol.Yahya Karyadi serta Danramil Labuhan Maringgai Inf. Hariadi Gustian.

Baca Juga:   Nekat Melawan, Pencuri Lintas Kabupaten Didor

Letkol M.Darwis berharap dengan adanya partisipasi dari Forkopimda, Forkopimcam dan masyarakat, maka program TMMD dapat selesai tepat waktu. (adv/Diskominfo Lamtim)




  • Bagikan