Bupati Dendi Lepas Peserta Wisata Religi

  • Bagikan
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melepas peserta wisata rohani, di rumah dinas, Kamis (24/10). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID  

radarlampung.co.id – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berpesan kepada 110 peserta wisata rohani, khususnya umat Kristen, Katolik dan Budha agar memanfaatkan kesempatan tersebut untuk dapat memperbanyak ibadah di tempat suci.

“Dengan begitu, sepulangnya dari wisata rohani, dapat meningkatkan keimanan saudara-saudara sekalian,” kata Dendi Ramahdona saat melepas peserta wisata rohani di rumah dinas bupati di Desa Kurungannyawa, Kamis (24/10).

Selain itu, Dendi juga berpesan kepada seluruh peserta agar selalu menjaga kesehatan. Mengingat wisata rohani lebih menekankan pada ibadah fisik. Kemudian menjaga nama baik Pesawaran selama dalam perjalanan. Saat melaksanakan wisata rohani hingga kepulangan nanti.

“Ikutilah segala petunjuk, saran dan anjuran dari ketua rombongan. Sehingga perjalanan wisata rohani saudara-saudara sekalian menjadi tertib, aman dan lancar. Jangan lupa doakan agar rahmat dan berkah Tuhan senantiasa dilimpahkan untuk Pesawaran,” tegasnya.

Dilanjutkan, wisata religi ini merupakan agenda rutin yang dimiliki Pemerintah Kabupaten Pesawaran. Setiap tahun, memberangkatkan umat lima agama ke tempat suci.

Sementara, Pendeta Alexander Abanat, perwakilan para peserta yang berangkat, mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kabupaten. Khususnya Bupati Dendi Ramadhona.

“Saya berharap, kegiatan seperti ini dapat terus diadakan. Karena semakin banyak orang yang beriman kepada Tuhan di suatu daerah, khususnya Pesawaran, saya yakin daerah tersebut semakin maju,” tukasnya. (ozi/ais)




  • Bagikan