Bupati Dukung Pengembangan Desa Wisata Berbasis Budaya

  • Bagikan
Bupati Tanggamus Dewi Handajani menyerahkan cinderamata kepada Ketua Umum Yapemal Lampung Wan Abbas Zakaria. Bupati menginginkan agar Pemkab Tanggamus dan Yapemal bersinergi dalam berbagai hal. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tanggamus Dewi Handajani menerima kunjungan Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Adat Lampung (Yapemal) di ruang rapat utama sekretariat kabupaten.

Turut mendampingi bupati, Asisten Bidang Ekobang Sukisno, Kadisparbud Retno Noviana Damayanti, Kepala Badan Kesbangpol Firman Ranie dan Kabag Kerjasama Setkab Tanggamus Maryani.


Sementara dari Yapemal Lampung dihadiri Ketua Umum Prof. Dr. Hi. Wan Abbas Zakaria, M.Si., beserta jajarannya.

Dewi Handajani dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Yapemal Lampung ke Tanggamus dalam rangka silaturahmi dan audiensi terkait program lembaga tersebut.

Ia menyatakan akan mendukung program Yapemal Lampung. Khususnya dalam pengembangan desa wisata berbasis budaya di Tanggamus.

Baca Juga:   Percepat Vaksinasi, Polisi Gandeng Sejumlah Ormas

“Bagaimana masyarakat terlibat dalam mengembangkan adat budaya Lampung, sehingga menjadi semangat dan motivasi kami ke depan,” kata Dewi Handajani.




  • Bagikan