Bupati-Forkopimda Tinjau Pospam dan Posyan


Bupati Dewi Handajani serta Forkopimda meninjau Pospam dan Posyan di jalan lintas Barat Tanggamus. FOTO DOKUMEN DISKOMINFO TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tanggamus Dewi Handajani bersama Forkopimda meninjau tiga titik posko pengamaan (Pospam) arus mudik dan balik di jalan lintas Barat (Jalinbar).

Yakni posko Rest Area Kecamatan Gisting, posko Pekon Talagening, Kecamatan Kotaagung Barat dan Pekon Siring Betik, Kecamatan Wonosobo.





Turut mendampingi, Wakil Bupati Tanggamus AM. Syafi’i, Kepala Dinas Kesehatan Taufik Hidayat, Kepala Diskominfo Edi Nerimo, Kepala Dishub Herli rahman, Ketua TP PKK Tanggamus Sri Nilawati dan camat.

Saat melakukan peninjauan, Bupati Dewi Handajani menyampaikan selamat bertugas dan memberikan semangat serta ucapan apresiasi kepada para petugas.

Tidak hanya itu. Bupati perempuan pertama di Tanggamus itu juga mendoakan para petugas semoga dalam menjalankan tugas selalu diberikan kesehatan dan kenyamanan, agar masyarakat yang dilayani merasa nyaman.

“Sekali lagi kami sangat mengapresiasi dan ucap terima kasih kepada para petugas, semoga ini menjadi amal ibadah,” kata Dewi.