Bupati: KAHMI Mampu Bawa Perubahan  Bagi Iklim Demokrasi dan Pembangunan

  • Bagikan
Bupati Dewi Handajani memberikan cinderamata kepada Sekjen Majelis Nasional KAHMI Manimbang Kahariady usai pelantikan pengurus KAHMI Tanggamus, Rabu sore (2/6) sore. FOTO RNN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tanggamus Dewi Handajani yakin keberadaan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di daerah mampu membawa perubahan yang baik bagi iklim demokrasi dan pembangunan.

Hal tersebut diungkapkan Dewi Handajani saat menyampaikan sambutan dalam acara pelantikan Majelis Daerah KAHMI Tanggamus periode 2021-2026, di gedung fasilitas utama (GFU) kompleks Islamic Center Kotaagung, Rabu (2/6).

Dewi mengungkapkan, HMI merupakan organisasi yang besar. Alumninya tersebar dimana-mana. Baik level pemerintahan, pengusaha, insan pers dan lain-lain.

Dalam kesempatan itu, bupati berharap kepada pengurus KAHMI agar dapat terus berkarya dan berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Terlebih cukup banyak para kader HMI yang mengabdikan diri di berbagai bidang. Diharapkan mampu bekerja sama dengan pemerintah daerah.

Baca Juga:   Sabar, Sebentar Lagi Gaji Ke-13 Cair

“Karena saya yakin bahwa komunitas yang tergabung dalam KAHMI ini merupakan tokoh-tokoh yang luar biasa, lintas profesi, yang mempunyai kepribadian yang terdidik dan idealisme. Sehingga antara pemda dan KAHMI dapat saling berkolaborasi untuk menciptakan ide dan gagasan dalam membangun daerah serta menciptakan komunikasi yang baik dan efektif dalam menghadapi permasalahan di daerah,” kata dia.



  • Bagikan