Bupati Kunjungi dan Beri Bantuan Warga yang Sakit

  • Bagikan
Bupati Tanggamus Dewi Handajani saat menjenguk Shofia Nuraini (11), penderita kanker ovarium di Pekon Kalibening, Kecamatan Talangpadang. FOTO DOKUMEN BAGIAN PROTOKOL SETKAB TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tanggamus Dewi Handajani mengunjungi dan memberikan bantuan kepada warga yang sakit di Kecamatan Talangpadang dan Kotaagung.

Mengawali kunjungannya, Dewi Handajani mendatangi kediaman Shofia Nuraini (11), penderita kanker ovarium di Dusun Kalibening, Kecamatan Talangpadang.


Selanjutnya mengunjungi warga di Pekon Bentengjaya, Waytuba dan Bumiagung di Kelurahan Kuripan, Kecamatan Kotaagung.

Dewi Handajani menyampaikan rasa prihatinnya serta meminta semua yang sakit agar tetap sabar dan ikhlas atas ujian yang diberikan oleh Allah SWT.

Bupati juga memberikan bantuan berupa uang tunai, yang selama ini dihimpun dari program Jumat Berkah ASN Pemkab Tanggamus.

“Kepada para warga yang tertimpa musibah, semoga selalu kuat, sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan dan ujian dari Allah SWT,” kata Dewi Handajani.

Baca Juga:   Lapor! Sungai Way Ngarip Kian Dangkal dan Tanggul Terkikis

Sementara, kegiatan tersebut diikuti Kabag Protokol Riens Abdul Kadir, Camat Kotaagung Erlan Deni Saputra dan Camat Talangpadang Agustam Hamid. (ehl/rls/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan