Bupati Lambar Tunjuk Pelaksana Tugas pada Jabatan Lowong Ini


Bupati Lambar Tunjuk Pelaksana Tugas pada Jabatan Lowong Ini
PAROSIL MABSUS. Foto ist

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus telah menggelar rolling jabatan pekan lalu. Pasca rolling itu, sejumlah jabatan kosong.

Diantaranya jabatan Sekretaris DPRD Lampung Barat, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A). Kemudian kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) serta jabatan kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bankesbangpol).





Menurut Pakcik-sapaan Parosil-untuk sementara, jabatan tersebut diisi oleh pelaksana tugas. Diantaranya untuk jabatan Sekretaris DPRD Lampung ditunjuk Pirwan Bachtiar yang juga Kabag Perekonomian Sekkab Lambar. Hal ini diungkap Parosil Minggu (16/1).

Sedangkan Plt Dishub dijabat Junaidi Jamsari yang juga adalah Sekretaris Diskoperindag. Sedangkan jabatan Plt. Kepala Dispersip dipercayakan kepada Safaruddin yang sebelumnya mengisi posisi Kabag Umum Setkab Lambar.

Baca Juga:   Segera Perbaiki Gorong-gorong Amblas di Tuguratu

Lalu, Plt. DP2KBP3A dijabat M. Danang Hari Suseno (Sekretaris Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura) dan jabatan Plt. Kepala  Bandkesbangpol dijabat Sekretaris yang sebelumnya sebagai kantor yakni Muzakkar, SE. Terakhir, jabatan Plt Kepala Diskominfo dijabat oleh Munandar sebelumnya Irban pada Inspektorat Pemkab Lambar. (nop/rnn/wdi)