Bupati Lamteng Ajak ASN Introspeksi Diri


BupatI Lamteng Loekman Djoyosoemarto menyalami para pejabat yang hadir pada peringatan HUT Lamteng ke 73. Foto Syaiful Mahrum/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id-Pemkab Lampung Tengah memperingati HUT Ke-73. Dalam kegiatan ini digelar upacara di Lapangan Merdeka, Kecamatan Gunungsugih, Senin (17/6).

Dalam sambutannya, Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto menyatakan berdasarkan UU No. 8/1945 bahwa Lamteng berdiri pada 15 Juni yang ibu kotanya Metro. “Setiap 15 Juni, kita peringati HUT Lamteng yang ibu kotanya Metro. Sejak diberlakukannya UU No. 12/1999, Lamteng dimekarkan. Kota Metro dan Lamteng. Ibu kota Lamteng pindah di Kecamatan Gunungsugih,” katanya.





Kepada seluruh jajaran ASN Lamteng, Loekman mengajak dalam momen HUT Ke-73 ini untuk saling introspeksi diri dalam menjalankan tupoksi. “Introspeksi diri dalam menjalankan tupoksi ASN dengan baik. Pertahankan dan kita tingkat lagi supaya lebih baik lagi. Jika belum maksimal, maksimalkan lagi. Dukung sistem pemerintahan dan pelayanan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Loekman mengajak seluruh peserta upacara menyosialisasikan program pembangunan yang telah dicapai kepada masyarakat. “Sosialisasikan program pembangunan Lamteng yang telah dicapai. Ini agar masyarakat paham pemerintah daerah telah bekerja keras mewujudkan Lamteng yang aman, nyaman, dan lebih baik lagi ke depan,” ungkapnya.

Loekman juga mengajak semua pihak meningkatkan sinergitas dalam melaksanakan tugas sehari-hari. “Tingkatkan sinergitas dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai abdi negara dan masyarakat. Mari kita kerja ikhlas, kerja cerdas, dan kerja keras demi Lamteng yang lebih baik lagi. Dirgahayu Ke-73 Lamteng. Semoga Allah SWT selalu melindungi dan memberikan kesehatan kepada kita semua,” tutupnya. (sya/wdi)