Bupati Lamteng: Bekerjalah dengan Baik, Giat, dan Ikhlas!

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Seluruh aparatur kampung di Lampung Tengah diharapkan bisa bersinergi dan bekerja sama dengan baik dalam membangun sebagi bentuk pengabdian Bumi Jurai Siwo. Hal ini diungkapkan Bupati Lamteng Musa Ahmad dalam rapat koordinasi yang dibagi dua sesi di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Rabu (17/3).

Musa Ahmad mengatakan bahwa pelayanan kepada masyarakat harus semakin ditingkatkan. “Ada terobosan pemerintah daerah terkait pelayanan administrasi kependudukan untuk masyarakat Lamteng. Pada 1 April 2021, pemerintah daerah akan mengadakan memorandum of understanding (MoU) dengan PT Kantor Pos. Ini untuk bekerja sama dalam pengiriman berkas kependudukan seperti KTP sehingga masyarakat tidak perlu jauh-jauh datang ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Namun, nanti KTP diantar ke rumah masing-masing melalui Kantor Pos,” katanya dalam rakor yang dihadiri Kakam dan camat.


Musa Ahmad juga menginginkan seluruh aparatur pemerintahan bekerja dengan baik, giat, dan ikhlas agar masyarakat bisa dimudahkan dalam berbagai keperluan. “Bekerjalah dengan baik, giat, dan ikhlas,” tegasnya.

Baca Juga:   Ini Hasil Sementara Tujuh JPTP Lamteng

Dalam rakor, Musa Ahmad mendapat informasi ada Kakam Buminabung Utara yang sakit tapi tetap datang meski hanya istirahat di mobil. Musa Ahmad pun menghampiri Kakam Buminabung Utara Sumali di mobil guna mengetahui kondisinya. (rls/sya/sur)




  • Bagikan