Bupati Lamteng dan Jajarannya Sambangi Gedung Rektorat Unila

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad didampingi Asisten III Sarjito dan sejumlah kepala OPD menyambangi Gedung Rektorat Unila, Senin (3/5) sekitar pukul 09.00 WIB. Audiensi dengan Rektor Unila ini dalam rangka menindaklanjuti kerja sama pembangunan Kampus 2 Unila di Lamteng.

Musa menyatakan, dirinya dan Wakil Bupati Ardito Wijaya berkomitmen memajukan bidang pendidikan dengan berbagai upaya di Bumi Jurai Siwo. “Pemkab Lamteng berkomitmen memajukan pendidikan. Salah satunya adalah menjalin kerja sama dengan Unila,” katanya

Dalam tindak lanjut perjanjian kerja sama dengan Unila, kata Musa Ahmad, Pemkab Lamteng diberi kesempatan untuk membuka Kampus 2 Unila.

“Ini tentu merupakan kabar yang sangat menggembirakan bagi dunia pendidikan di Lamteng. Dengan kesempatan yang baik ini, mudah-mudahan pendidikan di Lamteng bisa semakin maju. Nantinya bagi yang ingin kuliah tidak perlu jauh-jauh, cukup di Lamteng. Semoga dengan kerja sama ini semakin meningkatkan bidang pendidikan di Lamteng. Pendidikan di Lamteng ke depannya semakin berjaya,” ungkapnya. (rls/sya/sur)

Baca Juga:   Polisi Ringkus Buron Perampas Ponsel Pedagang Pecel Lele


  • Bagikan