Bupati Lamteng Ingatkan Jajarannya, Bila Kunker Jangan Bebani Kakam

  • Bagikan
Bupati, Wabup, dan Sekkab Lamteng menggelar rapat koordinasi. Foto Diskominfo Lamteng

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam kegiatan turun ke bawah atau kunjungan kerja ke kampung-kampung, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad memberikan warning jajarannya. Yakni jangan membebani kepala kampung dan aparaturnya.

“Kepada Sekkab, para asisten, para staf ahli, para kepala OPD, dan camat, saya harap ketika kerja turun ke bawah atau kunjungan kerja jangan membebani kepala kampung dan aparaturnya. Bahkan jangan sampai membebani masyarakat dari segi materi maupun lainnya,” kata Musa Ahmad dalam rapat koordinasi di aula Siger Mas, Selasa (8/6).

Musa Ahmad menyatakan kerja di bawah harus benar-benar kerja untuk melayani masyarakat. “Jika ada laporan membebani kepala kampung dan masyarakat, saya akan tindak lanjuti dengan pencopotan jabatan,” ujarnya.

Baca Juga:   MPD IKDMI Lamteng Lantik Pengurus MPC IKDMI Gunungsugih

Dalam mengantisipasi bencana kebakaran, kata Musa, akan ditempatkan mobil kebakaran. Ya, mobil pemadam kebakaran akan ditempatkan di wilayah barat, timur, dan tengah. Ini untuk memudahkan jangkauan jika ada bencana kebakaran. Terlebih, wilayah Lamteng cukup luas. “Jadi pesan saya rawat dan jaga mobil damkar di setiap wilayah,” ungkapnya.

Sedangkan Wakil Bupati Lamteng Ardito Wijaya berpesan kepada jajarannya agar bisa mengimplementasikan visi-misi menjadikan Lamteng terbaik di Lampung. “Implementasikan dan realisasikan visi-misi menjadikan Lamteng berjaya. Terbaik di Lampung,” tegasnya. (sya/sur)



  • Bagikan