Bupati Lamteng Penggerak Pembangunan Bersama Rakyat

  • Bagikan
FOTO SYAIFUL MAHRUM/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Hari Pers Nasional 2021 dan HUT Ke-75 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Lampung Tengah dilaksanakan secara virtual di meeting room Nuwo Balak, Selasa (9/2). Peringatan ini mengangkat tema Bangkit dari Pandemi, Pers sebagai Akselerator Perubahan dan Pemulihan Ekonomi.

Dalam peringatan ini, Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto menerima Anugerah Tjindarboemi 2021 dengan kategori Pemerintahan sebagai Kepala Daerah Penggerak Pembangunan Bersama Rakyat.


Ketua PWI Lamteng Ganda Hariyadi menyerahkan piagam dan cenderamata kepada Loekman diwakilkan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Lamteng Kusuma Riyadi.

Ketua PWI Lamteng Ganda Hariyadi berharap dengan peringatan HPN 2021 dan HUT Ke-75 PWI, insan pers makin kompak, bersama, dan maju.

Baca Juga:   Korban Selamat Laka JTTS Masih Shock, Belum Tahu Ada Korban Meninggal

“Kemudian dalam pandemi Covid-19 ini, peran pers sangat besar sekali. Kita diharapkan bisa berkontribusi dan berpartisipasi dalam menggelorakan pemberitaan di tengah masyarakat. Meski demikian harus tetap menerapkan protokol kesehatan,” katanya. (sya/sur)




  • Bagikan