Bupati Lamtim Apresiasi Prestasi Siswa MAN IC

  • Bagikan
Bupati Lamtim menyerahkan piagam penghargaan kepada siswa MAN IC. Foto Dwi/Radarlampung.co.id
Bupati Lamtim menyerahkan piagam penghargaan kepada siswa MAN IC. Foto Dwi/Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Meski kewenangan SMA sederajat bukan berada pada Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, namun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) tetap memiliki kepedulian terhadap para siswa SMA sederajat.

Demikian disampaikan Bupati Lamtim M. Dawam Rahardjo saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Andre Reza siswa kelas XII Madarasyah Aliyah Negeri Insan Cendikia (MAN IC) yang meraih medali perunggu  pada ajang The 24th Internasional Eart Science olympiad (IESO) 2021 di Tyumen Rusia.


“Kami mengapreasi prestasi yang diraih siswa MANIC.  Ini merupakan kebanggan bagi Indonesia khususnya Lamtim. Semoga, prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” harap M. Dawam Rahardjo pada acara yang digelar di halaman MAN IC Lamtim, Jumat (19/11).

Baca Juga:   Pemkab Lamtim Salurkan Bantuan Puting Beliung

Lebih lanjut M. Dawam menyatakan, prestasi yang diraih Andre itu tidak terlepas dari bimbingan dewan guru. Karenanya, pada kesempatan itu, Dawam juga menyerahkan piagam penghargaan kepada guru pembimbing dan Kepala MAN IC Lamtim.

“Semoga prestasi yang diraih siswa MANIC dapat diikuti siswa dari sekolah lain di Lamtim,” lanjut M. Dawam didampingi Kepala Kantor Agama Lamtim Indrajaya, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Marsyan serta Kepala MANIC Lamtim Antoni.

Di kesempatan yang sama, M. Dawam berpesan kepada para siswa MANIC Lamtim agar terus meningkatkan prestasi.

“Jangan berpuas diri atas prestasi yang telah diraih. Teruslah belajar dan berlatih agar prestasinya terus meningkat,” pesan M. Dawam. (wid/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan