Bupati Lamtim Buka TMMD

  • Bagikan
Bupati Lamtim Dawam Raharjo memukul gong sebagai tanda pembukaan TMMD. FOTO DWI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo mengapreasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 yang digelar Kodim 0429 di Kecamatan Labuhanmaringgai. Hal ini disampaikan Dawam Raharjo saat membuka TMMD di Aula Kodim 0429 Lamtim, Selasa (2/3).

“Semoga Program TMMD ini dapat mempercepat pembangunan infrastruktur di Lampung Timur,” harap Dawam dalam acara yang dihadiri Dandim 0429 Lamtim Letkol M.Darwis, Kapolres AKBP Wawan Setiawan dan para kepala organisasi perangkat daerah.


Dawam juga berharap program TMMD dapat berlanjut guna mempercepat pembangunan di segala bidang. “Terima kasih kepada TNI yang telah memberikan jasa kepada masyarakat, dengan adanya program TMMD ini,” lanjut Dawam.

Baca Juga:   Lamtim Juara Pertama Lomba TTG Nasional

Kesempatan yang sama Dandim 0429 Lamtim Letkol M.Darwis menjelaskan, TMMD digelar di Desa Suko Rahayu dan Karang Anyar Kecamatan Labuhanmaringgai selama Maret 2021 ini. Kegiatan yang dilaksanakan berupa pembangunan fisik dan non fisik. Antara lain, pembangunan dan peningkatan jalan, rehab Masjid, pembangunan gorong-gorong, renovasi TPA, perbaikan rumah dan pembuatan MCK.

Sementara untuk kegiatan nonfisik di antaranya penyuluhan, sosialisasi dan bhakti sosial kepada masyarakat. (wid/sur)




  • Bagikan