Bupati Lamtim Hadiri HUT DPRD ke-19


radarlampung.co.id – Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim berharap ke depan hubungan antara eksekutif dan legislatif semakin harmonis.

Hal itu disampaikan Chusnunia saat menghadiri peringatan hari ulang tahun Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur yang ke 19, Senin (20/8).





“Pertama kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada DPRD Kabupaten Lampung Timur yang Ke 19.  Sebagai bupati, saya bersyukur memiliki partner kerja seperti DPRD Lampung Timur yang anggota-anggotanya sangat aktif dalam bekerjasama membangun Bumi Tuwah Bepadan, baik fisik maupun nonfisiknya mendukung sekali. Saya sangat bersyukur, sukses terus DPRD Lampung Timur,” ujar Chusnunia didampingi Sekertaris Kabupaten Syahrudin Putera dan jajaran.

Baca Juga:   ASN Lamtim Wajib Taati Jam Kerja

Kesempatan yang sama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur Hendri Nurhadi mengatakan, melalui momentum peringatan HUT yang ke 19, DPRD akan terus berupaya mengemban amanah rakyat dalam mengawal program pembangunan demi kesejahteraan masyarakat. “Keberhasilan pembangunan merupakan hasil dari kerja keras dan kerjasama antara eksekutif dan legislatif serta semua pihak,”ujar Hendri Nurhadi. (adv/ang)