Bupati Lamtim Letakkan Batu Pertama Pembangunan MTs Muhammadiyah Waybungur

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim berharap para generasi muda mendapat pendidikan umum dan juga agama. Itu disampaikan Chusnunia saat meletakkan batu pertama pembangunan Masjid, Gedung dan Asrama Madarsah Tsanawiyah (MTs) Muhammadiyah 2 Kecamatan Way Bungur, Senin (13/8).

“Kunci utama adalah pendidikan yang baik itu adalah yang bersifat  umum dan  sprituall,” ujar Chusnunia dalam acara yang juga dihadiri Camat Way Bungur, Raden Gunawan, Kepala Kantor Kementrian Agama Lampung Timur, Karwito, Kepala Sekolah MTS Muhammadiyah, Suharmanto, Wakapolsek Way Bungur Ipda Ngatono, serta Ketua Ranting Muhamadiyah Desa Tanjung Qencono, Sutrisno.

Lebih lanjut Chusnunia mengatakan, keistimawaan lembaga pendidikan dari organisasi masyarakat terutama Muhammadiyah dan NU adalah tidak hanya mendidik anak di pengetahuan umum saja tetapi juga termasuk pengetahuan dalam sifat spiritual dan mental.

Baca Juga:   7 Formasi CPNS Lamtim Kosong

“Karenanya, saya berharap setelah pembangunannya selesai Masjid dan Gedung serta Asrama MTs tersebut dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya,” tandasnya. (adv/ang)




  • Bagikan