Bupati Lamtim Pantau Peringatan Wafatnya Isa Almasih di Gereja Sukadana

  • Bagikan
Bupati Lamtim mengunjungi Gereja GBI Sukadana. FOTO PROTOKOL LAMTIM

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten (Penkab) Lampung Timur siap melindungi dan memberikan kebebasan masyarakatnya untuk melaksanakan ibadah sesuai agama dan keyakinan masing-masing. Janji ini disampaikan Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo saat memantau perayaan hari wafatnya Isa Almasih di Gereja GBI Desa Sukadana Ilir Kecamatan Sukadana, Jumat (2/4).

“Kehadiran kami di gereja ini untuk memastikan umat kristiani dapat melaksanakan ibadah dengan aman dan tentram,” ujar Dawam didampingi Kapolsek Sukadana Kompol Muphian serta Pendeta Gereja GBI Sukadana Limarjuna Panjaitan.


Dawam melanjutkan, antar umat beragama tidak boleh saling menjelekkan dan menyalahkan. “Mari jaga kerukunan antar umat beragama serta laksanakan ibadah dengan tenang dan tekun sesuai dengan ajaran agama. Itu agar tidak terjadi suatu permasalahan yang tidak diinginkan,” pesan Dawam.

Baca Juga:   Duh, Pelamar Lelang Jabatan Kepala Bapenda Lamtim Tidak Ada yang Lulus Seleksi Administrasi

Pada kesempatan itu, Dawam juga mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu, Dawam memaparkan program pembuatan KTP dan KK gratis. “Pemkab telah bekerjasama dengan Kantor Pos, KTP yang sudah dicetak akan diantar ke rumah pemohon,” terang Dawam. (adv)




  • Bagikan