Bupati Lamtim Rolling 23 Pejabat Eselon 2, Ini Daftarnya

  • Bagikan
Bupati Lamtim lantik 23 pejabat Eselon 2. Foto Dwi/Radarlampung.co.id
Bupati Lamtim lantik 23 pejabat Eselon 2. Foto Dwi/Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Gerbong jajaran pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur bergerak.

Itu menyusul kebijakan Bupati Lampung Timur mengalihtugaskan (rolling) 23 pejabat eselon 2, Kamis (2/12). Satu di antara berasal dari Pemkot Bandarlampung.



Mereka masing-masing yakni, Syahmin Saleh dari Asisten 1 menjadi  Kasat Pol PP; Datang C Hartawan dari Asisten 2 menjadi Kadis Perpustakaan dan Kearsipan; Wan Ruslan Abdul Gani dari Asisten 3 menjadi Kadis Perhubungan; serta M. Yusuf HR dari Staf Ahli  Bidang Kemasyarakatan menjadi Asisten 2.

Lalu Nur Syamsu dari Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan menjadi Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah; M. Noer Alsyarif dari Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik menjadi  Sekretaris Dewan; Tarmizi dari Inspektur menjadi Asisten 1; dan Verzanita Hasan dari Kadis PUPR menjadi Kadis Perindag.

Baca Juga:   Dawam: Pelayanan Puskesmas Margototo Harus Ditingkatkan

Kemudian KMS. Tohir Hanafi dari Kadis Lingkungan Hidup menjadi Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan; Heri Alpasya dari Kadis Kominfo menjadi Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak; Mulyanda dari Kadis Permukiman menjadi Kepala BPBD; serta Subandri dari Kadis Perhubungan menjadi Kadis PUPR.

Selanjutnya Darmuji dari Kadis Sosial menjadi Kaban Kesbangpol; Syahrul Syah dari Kadis Perpustakaan dan Kearsipan menjadi Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik; Wirham Riadi dari Kaban Kesbangpol menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia; Ahmad Badrullah dari Kasat Pol PP menjadi Kadis Pariwisata; dan Mansyur Syah dari Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah menjadi Kadis Kominfo.

Baca Juga:   Dawam: Pelayanan Puskesmas Margototo Harus Ditingkatkan

Berikutnya Rita Witriati dari Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindunan Anak menjadi Kadis Pemukiman; Rosdi dari Kadis Perindag menjadi Kadis Lingkungan Hidup; Yusmar Siria dari Sekretaris Dewan menjadi Kepala Bappeda; Puji Riyanto dari Kepala Bappeda menjadi Kadis Tanaman Pangan; Junaidi dari Kadis Pariwisata menjadi Asisten 3; serta Ahmad Zainudin dari Kadisdukcapil Bandarlampung menjadi Inspektur.

Baca Juga:   Dawam: Pelayanan Puskesmas Margototo Harus Ditingkatkan

Pelantikan 23 pejabat eselon 2 itu dilaksanakan di aula rumah dinas Bupati Lamtim mulai pukul 16.45 WIB.

Usai melantik para pejabat itu, Bupati Lamtim M. Dawam Rahardjo menjelaskan, alih tugas terhadap para pejabat itu telah sesuai aturan. Itu juga berdasarkan hasil uji kompetensi terhadap para pejabat eselon 2 yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Alih tugas ini telah mendapat persetujuan komisi aparatur sipil negara,” jelas M. Dawam pada acara yang juga dihadiri jajaran Forkopimda. (wid/sur)






  • Bagikan