Bupati Lamtim Rolling Pejabat Eselon II, Ini Daftarnya

  • Bagikan
Bupati Lamtim Zaiful Bokhari menanda tangani surat pelantikan para pejabat baru di lingkup Pemkab Lamtim, Kamis (21/11). Foto Dwi P/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id-Untuk ke lima kalinya, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari kembali mengalih tugaskan (rolling) para pejabatnya, Kamis (21/11) pukul 15. 08 WIB.

Kali ini giliran 19 pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II) yang dirolling. Zaiful mengungkapkan rolling yang dilaksanakan di Aula Sekretariat Kabupaten itu merupakan tindak lanjut dari uji kompetensi  terhadap para pejabat. “Rolling ini  juga sudah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara,”jelas Zaiful.

Selain itu lanjut Zaiful, rolling dilaksanakan untuk mengisi jabatan para organisasi perangkat daerah (OPD) yang baru dibentuk. Diakuinya, pasca rolling tersebut saat ini masih ada sejumlah jabatan kepala OPD yang kosong. Antara lain, Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Dinas Kesehatan, BKPPD dan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. “Pemkab akan segera menggelar lelang jabatan yang terbuka bagi para aparatur sipil negara, baik dari Lamtim maupun luar daerah,”terang Zaiful.

Baca Juga:   Awas, Jangan Coba-Coba Timbun Obat dan Oksigen Medis !

Diketahui sebelumnya, untuk kali ke empat  setelah menjabat sebagai Bupati, Zaiful Bokhari melakukan alih tugas (rolling) jajaran pejabatnya, Selasa (8/10). Pejabat yang dialihtugaskan terdiri dari 11 eselon III dan 41 eselon IV. (wid).

 

Daftar Pejabat Pemkab Lamtim yang Dirolling

Tarmizi

Jabatan Lama : Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat

Jabatan Baru : Inspektur

 

Junaidi

Jabatan Lama : Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan

Jabatan Baru : Kadis Pariwisata

 

Datang C Hartawan

Jabatan Lama : Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah

Jabatan Baru : Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat




  • Bagikan